SYAHMAN 56

Seseorang dari rumah 56 bernama Syahman,
itu saya.

Selasa, 01 Juni 2010

gas ke listrik

fuuhh!! temen gw cuma masuk 10 besar miss indonesia,
tapi keren banget lah! dia udah mengharumkan nama kampus gw IBS manajemen marketing 07.

postingan ini bukan membahas miss indonesia, tapi membahas kompor gas.
Temen gw (farhan A.B) bilang mo ngajuin ide ke PLN supaya merubah komporgas ke kompor listrik. pas gw tanya boros listrik apa engga dia bilang enggak juga, pake kompor LG.
pas gw tanya lagi mahal kah, dia jawab "hah klo pas beli pasti lebih mahal dari kompor gas.. tapi pemakaian lebih hemat nggak semahal pake gas.."

kalo menurut gw,
ga bakalan bisa mengganti kompor listrik ke kompor gas 100%. masih banyak yang rumah nya ga pake listrik. Tapi idenya boleh juga, di kota kota besar harusnya sih ada himbauan (tidak wajib) untuk mengubah kompor gas ke listrik (listrik bisa di ciptakan dari banyak sumber yang ga abis2). Tapi gimana pln nya? kalo mati mati mulu,, masa nanti nyokap gw lagi masak ketunda tunda?! apa harus punya kompor cadangan juga (selain kompor listrik) ?

2 komentar:

  1. ryuq.
    lu tau ngga kenapa kita dihimbau pemerintah harus hemat pemakaian listriK?

    klo mati lampu pake diesel aja... wkwkwk

    BalasHapus
  2. kalo menurut lu sendiri kenapa ?

    BalasHapus