SYAHMAN 56

Seseorang dari rumah 56 bernama Syahman,
itu saya.

Selasa, 01 Juni 2010

Ide

Entah kenapa,,

pas lagi perjalanan pulang naik motor sehabis nganterin sepupu gw (sepupu gw tes di itb tgl 29 dan 30 mei 2010) tau tau gw berpikir, knapa ga buat blog ttg gw aja ya?!! di situ gw bisa memperkenalkan diri gw, menceritakan ide gw, menceritakan pengalaman gw, nambah temen baru, dan mungkin nemu jodoh gw (ngarep, wakakaka !!!) Dari blog ini, mungkin gw bisa membantu banyak orang ( orientasi gw = bisnis = membuka lapangan pekerjaan = kemitraan, dll)

Awalnya gw berencana untuk berkonsultasi dulu sama temen gw (ray Stres, ahli komputer, jago juga dalam strategi, bisa diandalkan lah pokok nya) tapi tgl 1 juni ini gw nekad langsung bikin blog tanpa konsultasi! dalam hati gw berpikir kalo harus konsultasi dulu KELAMAAN, GA JADI JADI NANTI! YANG PENTING BIKIN DULU, NANTI GIMANA NANTI! NIAT BAIK GW BANTU ORANG ORANG HARUS CEPAT DI REALISASIKAN!

ZzZzZzZtTtTtT!

Eng ing eng

Ta Rarat Tara!!!!

jadilah Blog ini
(yang masih penuh kekurangan = D )


Mungkin nanti gw akan menulis pengalaman2 dan ide2 bisnis gw. jadi nanti para pembaca bisa komentar, ngasih ide, kritik dan saran, atau ingin bergabung merealisasikan bisnis gw.

(Bisnis = lapangan Pekerjaan Baru = membantu banyak orang)

Kedepannya gw ga akan segan segan untuk berbincang2 dengan para pelaku bisnis, pekerja mulai dari pemulung sampai bos besar, dan gw akan menulis hasilnya di blog ini disertai pendapat gw dan para konsultan gw (gw punya banyak konsultan yang handal loh!)

jadi ga ada alesan bwt para pembaca untuk tidak mem follow blog gw ini!


5 komentar:

  1. GAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!


    usb nya besok atau sabtu aja, ya. masih dipake nih buat tugas.

    BalasHapus
  2. =='' bukanya kita pernah membicarakan hal ini yah??---> blogspot bisa menggunakan dua atau lebih blog sekaligus dalam satu id.. kenapa lo ga coba membuat blog pribadi sendiri untuk menceritakan kisah lu di bandung?? sekalian blajar ttg blogspot,, mgkn akan terlihat lebih menarik..---> gwa ceritain ke lu apa ke org lain yak??---> klo bukan,
    mgkn ide lu yg ini adalah hasil renungan lu atas tekanan lu dimasa depan.. wkwkwk..ternyata terkadang kita satu pikiran.

    BalasHapus
  3. apa tuh urbanesia?
    bisa beri penjelasan yang detail?

    BalasHapus