SYAHMAN 56

Seseorang dari rumah 56 bernama Syahman,
itu saya.

Senin, 07 Juni 2010

TRUK


wah,, ternyata ada sensasi tersendiri kalo naik truk!

suara mesin berisik
ga bisa ngebut
ga ada ac nya
jalanan di depan terlihat jelas (karena tinggi truk)

saya menyewa truk ban dobel dengan harga 1,2 juta (jakarta - bandung). Truk ini gw temui di jalan pos pengumben. disana ada banyak armada truk, aneh nya semua nomor plat nya adalah AD ( truk dengan identitas jawa!) Selama perjalanan gw ngobrol2 dengan driver nya. Inti percakapan gw adalah : Harga truk itu kira2 90jt (mungkin bekas). di daerah pos pengumben itu yang punya beberapa orang bos truk, nah driver nya ada banyak. mereka semua pendatang dari jawa tengah yang mencari pasar di jakarta ( yang keren nya disini adalah bos truk dan driver2 nya berasal dari satu desa!). Driver yang gw tanya kapan dia mau beli truk sendiri, dia jawab ga tau (parah! ga ada rencana dia) dia bilang juga kalo biasanya orang orang beli dengan dp 40 juta trus sisa nya di lising. yang jadi permasalahan menurut dia adalah dari mana 40 juta pertamanya?! benar benar butuh sebuah perencanaan.....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar